Profil penulis buku “ 9 Rahasia Emak Online Shop Beromset 300 Juta per Bulan “

Hallo Holla Bunda bunda syantiks ;)
Sudah dipenghujung Minggu ya ternyata.
Nah, buat mood booster besok Senin,  yuk kita ngobrol ngobrol ringan disini yuuk.
Dhika mau kenalin seseorang yang punya bisnis fashion offline dan offline, dan ternyata beliau juga seorang penulis dan pengusaha penerbitan. 
Wah.. paket lengkap banget ya bunda kita yang satu ini J
Buku beliau yang baru di launching berjudul 
“ 9 Rahasia Emak Online Shop Beromset 300 Juta per Bulan “



300 juta per bulan?
Waaaw, baca judul bukunya aja udah langsung penasaran. 
Gimana bisa dapetin omset sampai 300 juta per bulan? 
Itu kalo dihitung hitung berarti kan sehari omsetnya 10 juta. Bikin pengen ga sih?

Nah, buat yang penasaran gimana tips and triknya, yuk kita kenalan dulu dengan penulis buku 
“ 9 Rahasia Emak Online Shop Beromset 300 Juta per Bulan “.


Endah Rini, bunda dengan 3 ( tiga ) orang putri yang lahir di Sragen, 14 Agustus 1978. Buku ini ia buat based on true story. Bayangkan, Bunda Endah hanya membutuhkan  waktu 2 (dua) minggu untuk menyelesaikan buku ini.

Hebat banget ya? Ga kebayang kalau kita buat nulis status satuuuu aja kadang mikirnya berjam-jam. Ini bikin buku yang tebal hanya butuh waktu 2 minggu? Kereeen.



Usut punya usut, ternyata beliau memang sudah sangat berpengalaman di dunia bisnis online. Semua yang dikupas dalam  buku ini adalah hasil dari pengalaman beliau berkecimpung di selama 10 tahun di bisnis fashion secara offline dan merambah dunia online sejak tahun 2013.

Saat ini di divisi butik offline dan fashion online, beliau memiliki 7 orang karyawan, 2 orang di bagian IT Marketing, @ orang Custoner Service, 1 Admin dan 2 orang di bagian operasional. Sedangkan untuk Divisi publishing , bunda Endah memiliki 3 tim untuk menghandle design, editor layout dan cetak.




Pengalaman menjalankan bisnis offline dan online ternyata sangatlah berbeda. Di online, pembeli tidak saling face to face. Sehingga butuh pendekatan yang bisa membangun trust / kepercayaan. Bagaimana caranya membangun trust di dalam pemasaran online?  Menurut beliau adalah dengan cara mengungkapkan produk / bisnis kita melalui tulisan dan gambar.



Beliau saat ini memiliki website toko, menggunakan FB ads, memaksimalkan 3 FB Personal, 3 akun instagram dan tim reseller 300 orang untuk menunjang toko onlinenya. Wah, terbayang ya betapa seriusnya beliau mengelola bisnis ini.

Pekerjaan sehari hari pelaku bisnis onlineshop adalah re targeting, terima order, packing dan cek stock gudang. 4 tahunan berjualan online, beliau merasakan hasil yang sangat menguntungkan dan ritme kerjaannya pun enjoy sekali. Tapi ditengah kesuksesan yang beliau rasakan sebagai pebisnis online, ternyata beliau miris kalau mendengar ada beberapa teman online shop yang masih kesulitan untuk mendapat orderan.

Untuk itulah muncul keinginan berbagi kisah bagaimana seorang pegawai kantoran yang waktunya sangat terbatas tapi dapat berhasil menjalankan bisnis online shop dengan omset 300 juta per bulan.

Semua tulisan yang ada di dalam  buku “ 9 Rahasia Emak Online Shop Beromset 300 Juta per Bulan “ ini adalah semua langkah nyata yang dilakukan setiap hari, termasuk pola menarik rezeki semudah tersenyum

https://id.carousell.com/p/buku-9-rahasia-emak-online-shop-beromzet-300-juta-132450467/

Termasuk tips gimana sih bisa bangun tidur dengan  riang gembira ? 
Percaya ga kalau magnet uang itu kentara dan melekat di kita. 
Beliau menceritakan di buku ini proses berkarya yang selalu melibatkan Allah. Tiap 1 episode selesai menuju episode berikutnya melalui ikhtiar bil Qur’an. Bunda Endah meminta jawaban melalui ayat yang ditunjuk acak dengan mata teroejam. Ayat yang terpilih itulah yang diyakini beliau sebagai pilihan Allah untuk kasus – kasus yang dihadapi. Sangat religious ya?

Nah, semakin penasaran kan dengan sosok bunda Endah Rini dan buku terbarunya  ini? 
Beliau akan mengulas semua dalam buku  “ 9 Rahasia Emak Online Shop Beromset 300 Juta per Bulan “ .
Alhamdulillah dalam 2 minggu buku ini laku 1.000 eksemplar dengan pemasaran hanya melalui FB personal saja. Aaaaah.. ini keren banget ya bun.

Dan tau ga? Bunda Endah merasa CLBK alias  “ Cinta Lama Bersemi Kembali “ dengan dunia menulis lho. Akhirnya beliau bergabung di Sekolah Perempuan Indscript angkatan 15, aktif di Komunita Menulis Online, juga di kelas mentoring online nya Kak Rindu Sahabat Aksara untuk mengupdate perkembangan dunia tulis menulis yang sempat terlupakan karena sibuk berbisnis.

Saat saya tanyakan, kalau diminta memilih salah satu antara menjadi pebisnis sukses atau penulis handal, mana yang bunda Endah pilih? Beliau ternyata tetap memilih menjadi seorang pebisnis jika memang harus memilih salah satu. Kenapa?  Karena di bisnis itulah tempat uang besar berada. Impian beliau menyenangkan sebanyak-banyak orang, ingin bisa berbagi dengan orang lain baik itu ilmu maupun harta. 
Wah, sungguh mulia sekali hati bunda Endah ini. Patut di contoh ya bund.

Okay baiklah, yang penasaran dengan bunda Endah Rini, yang mau punya buku beliau, atau ingin bergabung menjadi reseller online bisa segera hubungi beliau langsung saja ya. 
Tak kenal maka tak sayang, maka berikut ini profil singkat beliau ☺

•Nama lengkap : Endah Rini
•Tempat / tgl lahir Sragen 14 Agustus 1978
•Alamat toko offline : Butik KeKe Jl Perintis Kemerdekaan No 8 Temanggung
•Medsos toko online
Fb Pabrik Zetha
Ig Pabrik Zetha
No hp 081328167606
• Judul buku yang pernah diterbitkan
Be A Happy Paramedis
Ramadan Kareem
9 Rahasia Emak Onlineshop Omset 300 jt/bln
Dear Ayah Bunda
LDR
Untaian Cinta Untuk Ayah Ibu




Tidak ada komentar