Rahasia di balik penggunaan Manset Tangan / Handsock

Rahasia di Balik Penggunaan Manset Tangan / Handsock

Hai cantik☺
Kamu pasti sudah pernah dengar kan tentang manset tangan atau handsock? Itu loh, sebentuk bahan kain atau kaos yang biasa digunakan untuk menutupi lengan. Nah, kalau disini biasanya yang menggunakan manset adalah teman-teman kita yang muslimah ya? Tapi ternyata, handsock ini juga dipakai oleh para wanita non muslim di luar negeri loh. Biasanya mereka menggunakan manset dengan model fingerless gloves, yaitu manset dengan bolongan dibagian jempol sehingga menutup punggung tangan.
Apa sih rahasianya koq handsock atau manset tangan ini banyak digunakan para wanita baik dalam dan luar negeri? Coba simak ulasan berikut yuk.
Bagi mereka yang berada di luar negeri, handsock  digunakan untuk aksesoris penambah  kecantikan pada kulit tangan. Saat musim dingin tiba handsock juga bermanfaat untuk pelengkap pakaian hangat.
Sedangkan di negara tropis seperti Asia, selain sebagai aksesoris handsock juga digunakan sebagai pelindung lengan agar tidak belang. Termasuk di Indonesia. Kalau kamu naik motor, sering aktivitas outdoor atau suka travelling, penggunaan handsock akan mengurangi perbedaan warna pada kulit lengan akibat paparan matahari.
Lalu adakah yang lebih penting lagi dari penggunaan manset atau handsock ini selain sebagai aksesoris dan sebagai pelindung dari panas/dingin?
Nah ini dia bagian pentingnya
        Pernah gak saat beraktivitas, sadar ataupun tidak sadar kamu menggerakkan tangan ke atas? Lalu ujung lengan baju juga ikut tertarik ke atas sehingga lengan kamu terlihat nyata? Aaah, malu banget ya rasanya. Apalagi kalau kamu wanita muslim yang menggunakan jilbab. Bukankah lengan termasuk juga aurat yang harus ditutup?
Atau pernah ada juga kejadian saat baju yang kamu pakai itu adalah gamis tanpa lengan atau lengan pendek. Alih alih merasa sudah aman karena memakai jilbab jumbo yang menutup seluruh lengan, ternyata tidak sengaja tersingkap hingga akhirnya terlihatlah lengan polos kita. Hiks.. sedih plus malu pasti rasanya.
Oya, ada pengalaman seru juga nih seputar manset tangan. Di saat kamu harus naik krl dan bus kamu ga dapet tempat duduk. Mau gak mau tangan kamu harus memegang ring yang ada di atas kepala kan? Ragu-ragu pegangan di ring karena takut lengan terlihat atau kamu pilih berdiri mematung menahan beban badan? #peace ah. Coba udah pakai manset tangan, pasti ga ragu lagi bergantungan di bis #kedipkedip
 Jadi  sekarang kamu sudah tau kan rahasianya kenapa manset tangan itu sangat penting digunakan terutama oleh wanita muslimah? Terus kamu sendiri gimana? Sudah terbiasa pakai handsock belum?  
Gak usah khawatir. Sekarang kan sudah banyak model manset yang beredar di pasaran. Tapi ada satu yang terbaru nih. Handsock dengan kualitas premium dan harga terjangkau. Produknya masih fresh from the oven. Nama brandnya IndBlack LOVEsock. Terbuat dari bahan jersey dengan aplikasi Flower bernuansa Gold. Terlihat elegant sekali saat dipakai. Dengan panjang manset 32 cm, model cincin dan dikemas dalam kemasan botol yang bisa dipakai ulang, sepertinya IndBlack LOVEsock ini bakal jadi favorit pecinta handsock.  Harganya? Bersahabat bangettt. Only 60k.  LIMITED EDITION dan BEST SELLER.


Jadi tunggu apalagi? Mulai sekarang biasakan pakai manset tangan yuk. Pilih yang kualitas premium dari IndBlack LOVEsock. Buruan ! Stok terbatas.

                                    IndBlack Premium Lovesock

Instagram: @lovesockby_indblack
Facebook: Lovesock By Indblack
Sms/Whatsapp/Line 👉+6282216141943

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yang Seru Dari Proses Seleksi masuk SMPIT ABY

9 TIPS MENGELOLA THR