UNDERWEAR UNIK

UNDERWEAR UNIK

Ayo tebak ini apa. Kenapa kayak lambang batman ya?⌣
Kalau denger kata underwear alias pakaian dalam wanita itu apa sih yang ada dibayangan kamu? Apalagi buat kamu yang hobinya travelling dan suka jalan kesana kemari. Hmm… pasti suka galaw antara mau bawa underwear banyak atau sedikit. Kalau bawa banyak nanti bakal menuh-menuhin koper, kalau bawa dikit takut ga cukup. Akhirnya bawa detergent buat antisipasi kalau kehabisan daleman. Meskipun bingung harus jemur dimana nantinya. Hahaha. Ayo ngaku siapa yang suka begini J
Nah, ceritanya nih kemarin saya dapat kiriman paket underwear yang unik. Kenapa saya bilang ini pakaian dalam wanita yang unik? Karena ini tentang celana dalam sekali pakai alias disposable panties yang ga seperti di pasaran pada umumnya. Kamu pernah pakai ga?
Selama ini terus terang saya paling anti banget pakai celana dalam model seperti ini. Lihat bahannya yang mirip- mirip kertas gitu bikin saya ragu dengan daya serapnya. Kebayang dong kita pakai pakaian dalam tapi kalau tidak menyerap malah bisa bikin penyakit di organ intim. Sereeem! Belum lagi kalau lihat modelnya yang kurang cantik saat dipakai karena menggelembung di beberapa bagian. Udah gitu kadang juga mucul suara “kresek kresek “ saat dipakai. Pernah sih pake celana dalam sekali pakai ini. Itu pun karena lagi perawatan tubuh di salah satu salon wanita. Dan sepertinya saya lebih rela ngucek pakai detergent deh daripada pakai celana dalam sekali pakai.
real picture
Tapi itu sih dulu. Setelah lihat dan pegang langsung underwear unik yang satu ini, sepertinya bakal jadi andalan saat travelling nih. Unik banget karena bahannya jauh berbeda ama disposable panties yang beredar selama ini. Bahannya spandek. Iya spandek. Jadi kebayang donk kalo ini bakal fit on your body tanpa suara kresek kresek. Adem dan ramah lingkungan juga loh. Dan meskipun ini all size, sampai ke ukuran berat badan 90kg aja bisa pakai. Jadi kalau kamu akan melakukan perjalanan lama seperti travelling, umroh/haji atau mau luluran, renang, sedang di rumah sakit atau dalam kondisi jauh dari rumah lainnya, kamu bisa banget nih nyetok underwear unik ini. Ga usah nyetok detergent dan bingung mau jemur dimana pakaian dalamnya. Pakai aja celana dalam sekali pakai yang ini.
original picture disposable panties
Ssst! Jangan tanya harganya deh.
Cukup 5 ribu rupiah aja per helainya. Siapkan sekarang juga dan kamu pasti butuh lebih dari satu. Karena walau bagaimanapun juga, penggunaan celana dalam sekali pakai ini bukan untuk digunakan dalam waku yang panjang. Mungkin dalam sehari kamu bisa mengganti dua atau tiga kali agar kesehatan organ intimmu tetap terjaga. Setuju?


Kecil banget aslinya. Dijamin ga makan tempat


Oya, peluang pasar underwear unik ini juga masih luas lho. Kamu bisa bergabung menjadi reseller maupun dropshippernya. Sok atuh colek saya, nanti Dhika bagiin infonya.

Tidak ada komentar