PELUANG TERBARU BAGI IBU RUMAH TANGGA


Masih inget gak kalau dulu semisal kita pengen beli sesuatu itu ya solusinya adalah pergi keluar ke tempat yang menjual barang yang kita inginkan tersebut. Dulu mana kebayang bisa beli barang yang tokonya ada di Jogja sedangkan kita lagi di Makassar. Mana kepikir kalo pengen banget datang liat liat pameran di Jakarta padahal kita tinggal di Palembang. Jangankan yang beda kota, mau beli martabak deket alun alun aja kita kudu dandan rapi dulu, nyiapin anak anak, atur duduk mereka di kendaraan baru deh bisa meluncur. Sampe sana antri panjang, begitu mateng pesanan martabaknya, di jalan udah keburu dilahap habis sama krucil. Sampe rumah laper lagi deh. Hehehe. Ada yang senasib dengan saya?
Tapi itu mah dulu.
Sekarang, seiring dengan kemajuan jaman dan teknologi semuanya tinggal tunjuk ajaah, langsung deh *clinggg* hadir di hadapan kita. Peluang-peluang inilah yang dimanfaatkan oleh mereka yang jeli dan kreatif untuk bisa menambah income dan bahkan menjadi sumber pendapatan utama.
Gak usah jauh jauh mikirin yang pake aplikasi seperti ojek online yang bisa bantu kita belikan makanan, kirim barang , pijet panggilan, cleaning service panggilan dan lain lain itu deh. Sekarang lagi marak juga peluang terbaru yang juga cocok bagi kaum wanita dan ibu rumah tangga. It's simple, fun and high profit loh. Apakah itu? Ya… “JASTIP alias JASA TITIP”.
Apa sih Jastip itu?
Jastip adalah bentuk jasa titip beli secara personal atau bahasa kerennya “personal shopper”. Jadi misal nih ada pameran atau bazar di Jakarta. Biasanya kalau pameran kan banyak barang bagus yang di sale. Nah, mereka akan posting barang barang pameran, dan kita bisa titip beli ke mereka. Nanti harga yang dibayarkan adalah harga barang + fee jasa titip + ongkir (jika dikirim ke alamat).
Bukan hanya saat ada sale di pameran atau bazar saja. Bahkan Jastip juga melayani pembelian kosmetik yang counternya hanya terbatas di kota kota besar. Atau perabot rumah tangga yang showroomnya hanya di kota tertentu. Atau oleh oleh khas suatu daerah atau suatu Negara. Jangan salah, Jastip juga digunakan bagi mereka yang memburu barang branded luar negeri dengan harga yang lebih murah dari toko, seperti tas,sepatu,baju dan lain lain. Banyak orang Indonesia di Luar Negeri yang juga membuka jasa titip seperti ini. Mereka akan belanja ke counter resmi merk merk terkenal untuk membelikan barang yang kita inginkan.
Varian fee nya juga bermacam macam. Untuk barang barang seperti yang di bazar , pameran atau fair-fair gitu bahkan ada yang mematok hanya 4ribu per piece tergantung dari harga buku maupun jumlah pembelian. Untuk tas branded luar negeri fee nya bisa mulai dari 10-15% dari harga barang yang dipesan. Hal ini tentunya akan semakin memudahkan kaum wanita untuk berbelanja ya. Tanpa panas, tanpa capek, tanpa ribet tinggal duduk manis di sofa. Pantas saja semakin banyak shopaholic di luar sana.
Jastip ini banyak bisa ditemui di berbagai medsos mulai seperti di facebook dan instagram. Ada juga pelaku Jastip yang sudah professional. Memang pekerjaannya adalah sebagai personal shopper bagi clientnya. Tapi tak sedikit pula pelaku JASTIP ini adalah para wanita dan ibu rumah tangga yang berkeinginan untuk mengisi waktu luang, menambah uang jajan, bahkan sebagai penyalur hobi belanja.
Kalau ketemu pelaku Jastip yang memang hobi belanja, bisa dipastikan seleranya pasti cukup baik dalam memilih barang. Kebayang dong kalau lagi di tempat yang keramaian seperti itu diperlukan kejelian dan kesabaran tingkat tinggi dalam memilih barang baik itu untuk kesempurnaan bentuknya maupun aksesorisnya.
Nah, bagaimana? Ada ide yang terlintas kah dibenak anda untuk turut mengambil peluang ini? Atau justru anda akan semakin terlena berbelanja dengan adanya para personal shopper? Pilihan ada di tangan anda.  Satu pesan saya, pilihlah Jastip terpecaya atau jadilah personal shopper yang amanah ya J


Tidak ada komentar