Peluang Usaha Dari Rumah

PELUANG USAHA DARI RUMAH:
MENULIS ARTIKEL

Pernahkah terpikir sebelumnya jika dengan menulis Bunda akan mendapatkan penghasilan?
Jika selama ini berbisnis dari rumah selalu berkonotasi dengan jualan online berupa produk jadi  seperti baju, sepatu, tas, buku, dan lain lain maka Bunda harus baca artikel ini hingga tuntas.
Di era sebelumnya, kala kita belum bersentuhan dengan gadget dan perangkat digital lainnya, banyak para wanita yang suka menulis buku harian di kala senggangnya atau sekedar untuk menumpahkan isi hati. Andakah salah satunya? Jika ya, maka selamat anda sudah memiliki pengalaman dalam menulis.
Menulis pun bisa dari smartphone lho Bun ^_^
Selain menulis di buku harian, para wanita dan ibu rumah tangga biasanya juga menulis catatan keuangan keluarga, menulis rencana belanja, menulis rencana perjalanan keluarga. Tahukah anda? Semua itu adalah ide tulisan yang  jika dikembangkan akan menjadi tulisan yang layak baca dan bermanfaat bagi orang sekitar kita bahkan bernilai jual.
Sekarang pertanyaannya adalah bagaimana caranya membuat tulisan sederhana tadi menjadi bagus dan bernilai jual? Bunda mau tau jawabannya?
Untuk menjadikan tulisan yang baik salah satunya Bunda membutuhkan mentor. Bunda bisa temukan jika mengikuti training menulis. Saat ini belajar tidaklah harus pergi keluar rumah. Carilah training menulis online yang bisa Bunda ikuti dari mana saja dan kapan saja sehingga tidak mengganggu waktu bunda dengan keluarga. Bunda akan dibimbing dan diarahkan untuk bisa menghasilkan tulisan yang baik, bermanfaat bahkan bernilai jual.
Salah satu penyelenggara training menulis yang terbaik saat ini adalah @Joeragan Artikel. Ummi Aleeya selaku trainer dan owner @Joeragan Artikel bekerja sama dengan Indscript Creative Centre yang konsen dalam pemberdayaan perempuan khususnya di bidang bisnis dan menulis dibawah kepemimpinan CEO Indari Mastuti. Kolaborasi ini memberikan kesempatan pada Bunda untuk berpenghasilan melalui profesi menulis artikel dari rumah. Selain ada materi materi kepenulisan, nantinya setelah lulus dari kelas ini Bunda juga berkesempatan mendapatkan job menulis karena @Joeragan Artikel juga sebuah agensi artikel.
            Jadi tunggu apalagi Bun? Wanita sangat dekat dengan kemampuan menulis yang baik. Perasaan, kepekaan dan naluri yang halus dari seorang wanita akan menghasilkan tulisan yang “Heart Writing” , yang ngenaaa banget. Mari kita asah kemampuan menulis kita disini J


Tidak ada komentar